Tuesday, June 14, 2005

INFO HANGAT DARI SMAN JATIWANGI dari Mamat

To: tos-ka-jatiwangi@yahoogroups.com
From:  "mamat rahmat"  


ass. kemarin saya baru pulang ke jatiwangi dan sempat mampir ke sman jatiwangi.
ternyata adik-adik kita sdh ada yang masuk ptn lewat jalur pmdk.
ke ipb s1 4 orang d3 4orang,unsud 2 orang,stt telkom 1 orang dan dapat bmu 3 orang.
itu untuk kls 3nya.
kelas 2 nya ternyata mempunyai kegiatan yaitu lomba langlang buana ke-2 yaitu lomba pramuka penggalang (smp) se kab.majalengka.
dengan itu melihat anggaran biaya yang di butuhkan hampir sekitar 6 juta, sedangkan yang pasti masuk baru 2 juta.
untuk itu adik-adik kita meminta bantuan kakak-kakak yang sudah pada sukses.
proposalnyasih ada di saya.bila kakak-kakak mau menyisihkan sedikit rizkinya silahkan salurkan untuk kegiatan tersebut yang akan dilaksanakan pada tanggal 3 juli 2005.
besar harapan mereka bila kakak-kakak dapat membantu mensukseskannya.
nih saya tuliskan nama salahsatu panitianya dan nomornya agung nugraha kelas 2.2 (085234005938) atau bisa menghubungi saya dulu mamat rahmat (0251661133).
trus acara perpisahan akan diadakan pada tanggal 18 juni 2005.
Mungkin itu aja yang dapat saya sampaikan.trims.wassssssssssssss.

Comments: Post a Comment

<< Home

This page is powered by Blogger. Isn't yours?